Monday 18 July 2016

Cara Praktis Cetak Slip Gaji Dengan Aplikasi Excel - File Xls

Cara Praktis Cetak Slip Gaji Dengan Aplikasi Excel | Arsip Excel
Banyak cara untuk mendapatkan kemudahan setiap pekerjaan yang di lakukan oleh kita, asalkan kita tetap mau belajar dan serta mampu memahami setiap segala hal yang berkaitan dengan pekerjaan itu sendiri. Kita tentunya setiap pekerjaan ingin cepat selesai dan efektif di setiap hari, agar pekerjaan itu tidak terabaikan dari pekerjaan yang kecil sampai pekerjaan yang di katakan besar.

Cara Praktis Cetak Slip Gaji Dengan Aplikasi Excel - File Xls

Seperti halnya pekerjaan seorang bendahara/tata usaha yang memang memiliki tugas yang paling berat selain mendokumentasikan kas keuangan pengeluaran dan pemasukan, orang bendahara atau tata usaha ada tugas yang tidak boleh di lewatkan, yaitu memberikan gaji guru tiap bulannya. 

Disinilah pekerjaan seorang bendahara atau tata usaha yang paling ringan tapi kadang kala suka terabaikan atau lupa membersiapkan berupa slip gaji tiap bulannya. Demi kelancara untuk urusan mencetak slip gaji guru dan dapat mencetak lebih banyak serta tepat waktu untuk mencetaknya, berikut ini admin mau berbagi sebuah aplikasi untuk bendahara atau tata usah, aplikasi ini sangat praktis untuk di gunakan tiap bulan cetak slip gaji.

Bagi kepala sekolah, bendahara, tata usaha, operator yang mungkin mempunyai tugas cetak slip gaji, silahkan gunakan aplikasi dibawah ini.
Download aplikasi Cetak slip Gaji

Demikianlah informasi singkat terkait dengan cara praktis cetak slip gaji dengan aplikasi excel, semoga memberikan manfaat di masa sekarang dan tentu dapat di gunakan tiap bulannya.