Tuesday 8 November 2016

Download Buku Inventaris Kepala Sekolah Lengkap

Download Buku Inventaris Kepala Sekolah Lengkap - File Guru _selamat berjumpa kembali dan almdulillah admin hari ini baru bisa update kembali untuk melengkapi postingan web fileguru.cf. Insallah admin kali ini akan berbagi file yang masih di butuhkan oleh sekolah dan guru terutama untuk kepala sekolah. 

Download Buku Inventaris Kepala Sekolah Lengkap

Karena kepala sekolah merupakan seorang penangungjawab perkembangan pendidikan di sekolah dan terutama lagi masalah penggunaan dana bos yang di berikan oleh pemerintah puast melalui diknas pendidikan tiap kabupaten/kota setempat.

Dan adapun file yang akan admi share hari ini merupakan kumpulan file inventaris berkebutuhan sekolah. Sehingga file seperti ini akan selalu dibutuhkan untuk membuat laporan atas pembelian barang dan jasa sebagai berkebutuhan kelengkapan sarana dan prasarana sekolah, meliputi guru pendidik dan kependidikan, ruangan kelas, peserta didik serta lingkungan sekolah.

Jadi bagi kepala sekolah, bendahara atau tata usaha yang belum memiliki format buku inventaris sebagai bentuk persiapan untuk merekap data barang dan jasa bagi sekolah, dan juga bagi guru yang tidak memiliki waktu untuk membuat format inventaris, maka kami sediakan beberapa format buku inventaris kepala sekolah sebagai format untuk persiapan pelaporan dana barang atas penggunaan dana bos.

Berikut Download Buku Inventaris Kepala Sekolah Lengkap
Buku Inventaris
Buku Pemeriksaan Perlengkapan Barang
Buku Pengeluaran Barang
Buku Daftar Usulan Pengadaan Barang
Buku KIB Gedung
Buku KIB Lahan Tanah 
Buku KIR

Sekian dan terimakasih semoga dapat memberikan manfaat dengan adanya Download Buku Inventaris Kepala Sekolah Lengkap sebagai bahan referensi file format buku inventaris kepala sekolah