Sunday 24 April 2016

Download Aplikasi Olah Nilai Khusus Kelas 6 SD/MI Th 2016

Aplikasi Pengolahan Nilai Kelas 6 SD/MI Terbaru 2016/2017 - Selamat siang dan salam pendidikan Indonesia- Semoga saja kabar hari ini untuk rekan guru di mana pun berada dalam keadan sehat walapiat.  Karena tentunya kita sebagai pendidik akan terus di hadapkan oleh beberapa file dokumen yang memang tidak akan berberda dengan file yang biasa sudah digunakan. 

Download Aplikasi Olah Nilai Khusus Kelas 6 SD/MI Th 2016

Maka pada kesempatan ini admin akan memberikan bantuan untuk guru kelas sebagai walikelas yang akan mengolah nilai. Aplikasi olah nilai ini di khususkan bagi kelas enam. Karena kelas 6 merupakan siswa yang duduk di tingkat akhirr (akan lulus).

Dari aplikasi olah nilai ini seorang guru kelas, akan lebih leluasa menggunakan aplikasi olah nilai ini untuk di input kedalam aplikasi tersebut. Satu aplikasi ini tentunya akan memberikan beberapa format siap cetak yang di sesuaikan dengan pengumpulan persediaan olah nilai.

Adapun yang terdapat pada aplikasi olah nilai ini, admin sebutkan hanya sebagian saja, yaitu;
  • Daftar Nilai Secara otomatis
  • Data Sekolah
  • Data Guru
  • Surat Ket.lulus
  • Surat Ket Kelakuan Baik
  • Album foto

Hanya itu yang dapat admin sebutka, dan tentunya masih ada menu-menu yang lain yang terdapat pada aplikasi Olah Nilai untuk kelas 6. Baiklah untuk lebih meyakinkan dan lebih jelas bapak/ibu guru bsa mendownload linknya dibawa ini;

Download Aplikasi olah nilai kelas 6 Terbaru

Sekian dan terimaksih atas  kunjungannya dan dapat memberikan manfaat kepada guru, kepala sekolah sebagai file administrasi sekolah di akhir ajaran.