Sunday 1 May 2016

Download Aplikasi Excel + Surat LPJ BOS v.01 : Aplikasi excel

AplikasiExcelpendidikan : Laporan Pertanggung Jawaban terhadap Bantuan Operasional Sekolah (LPJ-BOS) merupakan kewajiban bagi sekolah untuk melaporkan kegiatan anggaran dana belaja sekolah. Dengan membuat LPJ Bos berarti sekolah yang telah mendapatkan bantuan dana bos dari pemerintah pusat atau daerah maka haruslah di buat laporan pertanggung jawaban terhadapa dan bos itu sendiri.

Dalam pembuata laporan pertanggung jawaban bos ini haruslah di sertai dengan surat pertanggung jawaban oleh kepala sekolah. Karena kepala sekolah-lah yang mengelola akan dana bos yang di dapat dan dengan penggunaan bos ini bisa lebih terkendali dan di awasi oleh pemeritah pusat tiap sekolah.

Download Aplikasi Excel + Surat LPJ BOS v.01 : Aplikasi excel

Bentuk pertanggung jawaban berupa surat yang di tanda tangan oleh kepala sekolah dari pelaporan triwulan 1 s/d 4 memang harus di buat dan di laporkan. Namun jika memang merasa binggung dan sulit seperti apa dalam membuat surat pertanggung jawaban dari bos ini.

Maka di sini admin ingin berbagi contoh surat LPJ BOS, dan admin juga telah menyiapkan aplikasi excel LPJ BOS versi 01 untuk sekolah madrasah. Akan tetapi sekolah umum lainnya bisa menggunakan aplikasi LPJ bos ini.

Karena menu yang terdapat pada aplikasi LPJ BOS ini sudah di sesuaikan dengan bentuk pelaporan yang sering kali di lakukan oleh sekolah pada umumnya, itu dari form 1 sampai form 7a.