Saturday 13 May 2017

Aplikasi Untuk Cetak PIAGAM Penghargaan Juara Kelas Sekolah Dasar

Aplikasi Untuk Cetak PIAGAM Penghargaan Juara Kelas Sekolah Dasar - Setiap di akhir semester kegiatan pembelajaran telah selesai di laksanakan dan setelah pelaksanaan UAS dan UKK serta Ujian Nasioanal ada satu tugas yang harus di kerjaan oleh guru kelas atau kepala sekolah yaitu membuat piagam penghargaan untuk di berikan kepada siswa yang berprestasi (Juara Kelas). Tentunya setiap tahun di akhir ajaran seperti pembuatan piagam akan terus di buat oleh sekolah sebagai simbol penghargaan untuk siswa yang berprestasi agar mereka (Peserta didik) dapat trus berprestasi di tiap tahunnnya.

Lalu bagaimana agar pembuatan piagam penghargaan itu bisa cepat di kerjaakan?

Setiap pekerjaan apa lagi pekerjaan sebagai seorang guru, pada saat ini setiap pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi selalu ada alat pendukung untuk menyelesaikan pekerjaan itu sendiri. Sedangkan untuk membuat piagam penghargaan tentu saja ada aplikasi excel yang dapat digunakan oleh guru yang memiliki tugas untuk membuat piagam. Aplikasi excel cetak piagam ini sangat mudah dan tentunya lebih efektif bila kita gunakan. Sebagai catatan tambahan bahwa aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk sekolah dasar, akan tetapi bagi guru yang mengajar di sekolah SMP/SMA dan SMK tentu saja bisa menggunakan aplikasi cetak piagam ini.
Aplikasi Untuk Cetak PIAGAM Penghargaan Juara Kelas Sekolah Dasar
Contoh Piagam Penghargaan

Karena dari aplikasi excel cetak piagam ini sudah tersajikan menu-menu untuk siap di gunakan yaitu :
  • Format isian data siswa
  • Data Kepala sekolah
  • Data guru kelas
  • Data input Identitas sekolah

Akan semakin mudah, silahkan download aplikasinya sudah kami sediakan link download dibawah ini:

Link download

Itulah yang dapat kami bagikan dari Aplikasi Untuk Cetak PIAGAM Penghargaan Juara Kelas Sekolah Dasar, semoga bermanfaat serta mendapatkan kemudahan dalam kegiatan pembuatan piagam penghargaan untuk peserta didik yang memiliki prestasi dalam belajarnya.