Monday 22 August 2016

Aplikasi Administrasi Pendidikan Dan Laporan Sekolah Tahun ajaran 2016/2017

Aplikasi administrasi pendidikan salah satu aplikasi adminitrasi sekolah yang dapat digunakan untuk mengolah administrasi kelas guna menunjang kelengkapan administrasi proses pembelajaran yang di lakukan guru kelas. Keberhasilan dalam proses belajar mengajar bagi guru kelas tentunya harus di barengi dengan file-file administrasi kelas agar pada saat awal masuk jam pelajaran guru kelas dapat menggunakan administrasi seperti mengabsensi siswa.

Format Indetitas Sekolah

Format Laporan Keuangan Sekolah

Memang kita mengetahui bahwa aplikasi adminitrasi pendidikan sekarang ini sangat beragam jenisnya untuk para guru dalam memilih aplikasi administrasi kelas yang lengkap, mudah simple dalam penggunaanya. Akan tetap dari sekian banyak aplikasi adminitrasi pendidikan administrasi. Untuk yang satu ini berbeda dengan aplikasi adminitrasi pendidikan lainnya.

Letak perbedaan dari aplikasi administrasi pendidikan ini adalah dengan adanya format laporan sekolah yang dapat digunakan oleh guru kelas dalam menyelesaikan administrasi kelas yaitu laporan keuangan sekolah/keuangan kas kelas.

Sehingga dari aplikasi seperti ini dapat digunakan juga oleh bendahara untuk membuat laporan keuangan sekolah secara berkala dari semua kelas dan perkelas dapat di lakukan oleh bendahara/tata usaha/guru kelas.

Untuk memastikan dalam penggunaannya, silahkan unduh file aplikasi administrasi pendidikan dan laporan sekolah tahun ajaran 2016/2017. Berikut link unduhannya.

Aplikasi Administrasi Pendidikan Dan Laporan Sekolah Tahun ajaran 2016/2017