Thursday 30 March 2017

Aplikasi Absensi Otomatis Terbaru versi 2017

Aplikasi Absensi Otomatis Terbaru versi 2017 - Kali ini kami akan membagikan aplikasi absensi yang terbaru di tahun 2017. Karena absensi juga merupakan salah satu administrasi yang harus dipersiapkan oleh guru yang merupakan salah satu untuk mencatat kehadiran siswa, baik itu sakit, alpa dan ijin hadir dalam pembelajaran.

Aplikasi Absensi Otomatis Terbaru versi 2017

Kalau masalah berbicara di tahun 2017 tidaklah lengkap rasanya kalau tidak ada yang baru, nah berikut ini kami membagikan aplikasi absensi terbaru 2017 khususnya untuk bapak/ibu guru agar lebih mudah melakukan kegiatan absensi, dibanding buku absensi biasa aplikasi absensi ini jauh lebih baik dan hebat.

Karena ada banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi ini, salah satunya penambahan grafik pada aplikasi ini yaitu apabila bapak/ibu telah menginfut data absensi siswa pada aplikasi ini maka dengan otomatis aplikasi ini akan memunfullkan grafik yang berdasarkan data absensi siswa tersebut yang terekap otomatis selam 2 periode harian, semester dan tahunan.

Untuk kebih jelasnya langsung saja menunju link download yang sudah kami sediakan dibawah :

Link Download

Itu saja yang dapat kami bagikan di kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dengan adanya Aplikasi Absensi Otomatis Terbaru versi 2017 ini untuk bapak/ibu guru