Thursday 30 March 2017

Aplikasi PERPUSTAKAAN Versi 2017/2018

Aplikasi perpustakaan sekolah berformat excel ini sangat efektif digunakan untuk mengurus dan mengelola administrasi sekolah. Apapun bentuk administrasinya dapat dilakukan mudah dengan aplikasi. Dan aplikasi berbasisi excel ini yang pastinya sudah sangat akrab dengan bapak/ibu guru maupun para operator sekolah dengan adanya aplikasi perpustakaan ini

Aplikasi PERPUSTAKAAN Versi 2017/2018

Administrasi perpustakaan di sekolah bapak/ibu guru menjadi lancar dan menambah kerberhasilan proses belajar mengajar. aplikasi ini dikhususkan pada jenjang sekolah dasar dan menengah. Selain pengoprasiannya yang mudah aplikasi ini dapat digunakan pada semua jenjang sekolah, karena aplikasi ini sangat direkomenasikan untuk digunakan melengkapi administrasi perpustakaan di sekolah bapak/ibu.

Selengkapnya bap/ibu dapat mendownload aplikasi perpustakaan yang kami bagikan ini pada tautan yang sudah kami sediakan berikut ini :

Link Download :

Semoga dengan adanya Aplikasi PERPUSTAKAAN Versi 2017/2018 ini dapat membantu rekan guru, bapak/ibu guru, oprator sekolah dan pustakawan yang diberikan tugas untuk melengkapi kebutuhan administrasi perpustakaan sekolah. Silahkan di unduh dan dibagikan agar dapat lebih bermanfaat.