Monday 5 September 2016

Download Agenda Harian Kelas 1,2,3 Kurikulum 2013 Mapel PAI Microsft Word

Download Agenda Harian Kelas 1,2,3 Kurikulum 2013 Mapel PAI Microsft Word - Agenda harian kelas merupakan kegiatan proses pembelajaran guru kelas atau guru bidang study guna melihat proses pencapaian pembelajaran dari peserta didik.

Biasanya suatu program agenda harian kelas dibuat oleh guru kelas pada saat jelang ajaran baru dalam mempersiapkan segala administrasi kelas sebagai persiapan proses belajar mengajar. Karena dengan kelengkapan setiap administrasi kelas yang di buat, maka setiap kegiatan yang berhubungan dengan siswa, belajar akan siap di gunakan.

Kesiapan dalam pengadministrasian guru kelas tentunya harus di persiapkan sejak awal atau memang pada saat pembelajaran materi belum terlalu jauh, Dari tujuan adanya agenda harian kelas sebagai pengambilan data atas apa yang telah di capai peserta didik sesuai mata pelajarannya.

Dari agenda harian kelas tentunya seorang guru dapat memahami dan mengerti dengan adanya format agenda harian kelas yang dibuat ataupun belum membuatnnya.

Sebagai bahan acuan atau referensi dalam pembuatan format agenda harian kelas, maka kami memberikan satu contoh format agenda harian kelas untuk kelas 1-3 sekolah dasar yang dapat di gunakan di dua kurikulum 2013 dan kurikulum KTSP.

Dan bagi rekan guru yang belum memiliki format agenda harian kelas, di kesempatan ini dapat di gunakan sebagai bahan persiapan cetak agenda harian kelas. Berikut bagi yang ingin mencetak format agenda harian kelas, silahkan download file arsip guru kelas berikut ini;

Download Agenda Harian Kelas 1,2,3 Kurikulum 2013 Mapel PAI Microsft Word