Friday 23 September 2016

Penyusunan RKAS Sekolah Buku I dan II Pedoman RKAS Plus RKT File Kepala Sekolah 2016

Penyusunan RKAS Sekolah Buku I dan II Pedoman RKAS Plus RKT File Kepala Sekolah 2016 | Salah satu tanggung jawab seorang kepala sekolah adalah membuat Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS) dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) sebagai pelaporan kinerja tahunan yang berdasarkan pengeluaran dan pemasukan dari berbagai transaksi kebutuhan sekolah.

Penyusunan RKAS Sekolah Buku I dan II Pedoman RKAS Plus RKT File Kepala Sekolah 2016

Bahwa kita mengetahui untuk meningkatkan mutu pendidikan yang sedang berlangsung dan akan terus berkelanjutan bagi lembaga pendidikan, maka semuanya bermua pada tercapanya tujuan pendidikan yaitu berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang berdemokrasi serta mampu bertanggung jawab.

Sehingga sekolah yang baik memerlukan biaya yang memadai, sedangkan kekampuan pemeritah untuk menyelenggarakan pembangunan di bidang pendidik sangat terbatas, sehingga pendidikan yang dapat di gunakan untuk berbagai kebutuhan sekolah menggunakan dana sendiri.

Dari bentuk kebijakan itu berupa pembuat perencaan terpadu, sumber dan penggunaan dana yang tertuangkan dalam rencana kegiatan dan anggaran sekolah. Bagi Sekolah RKAS merupakan satu hak yang dapat di mungkinkan sebab pendidikan saat ini merupakan tanggung jawab pemeritnah, masyarakat dan juga orang tua peserta didik.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan pendidikan dewasa ini, dan juga sudah banyaknya yang membuat contoh RKAS dan RKT, maka pada kesematan ini kami ingin membagikan contoh penyusunan RKAS sekolah dari bentuk buku I dan Buku II yang merupakan sebaga pedoman penyusunan RKAS dan RKT bagi kepala sekolah

Berikut file Contoh Penyusunan RKAS sekolah yang dapat di download oleh bapak ibu guru, yang mana file ini bisa di jadikan bahan referenasi sekolah bapak/ibu untuk penyusunan RKAS dan RKT, Silahkan download file arsipnya dibawah ini.

Itulah postingan yang terkait dengan Penyusunan RKAS Sekolah Buku I dan II Pedoman RKAS Plus RKT File Kepala Sekolah 2016 semoga bermanfaat dan mendapatkan kemudahan untuk bapak/ibu guru di manapun berada.

Anda telah berkunjung dan menyimak dari salah satu postingan kami http://www.fileguru.cf/2016/09/penyusunan-rkas-sekolah-buku-i-dan-ii.html